Kamis, 16 Oktober 2014

B'day 26

asslm guys..
long time no see...
Hari ini 17 Oktober 2014, satu hari setelah hari jadi ku yang ke 26. 26 cuy....udah 26????? tidak sadar sudah 26 tahun. Alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh Allah SWT menghirup udara dunia ini dan masih diberikan nikmat sehat n nikmat iman.
26 tahun sudah aku terpancar ke dunia. apa yang sudah aku berikan pada orang-orang yang aku sayangi?? ibu...adik2ku. Belum banyak yang aku berikan. Ya Allah....dengan bertambahnya usiaku ini...tuntun aq kejalan yang lurus dan tetap istiqomah, izinkan aq membahagiaan orang tua dan adiikku dalam waktu dekat ini y Rabb. Tempatkan aq di tempat yang terbaik dunia akhirat. Izinkan aku untuk bisa mengajar tetap di UIN riau itu Y Allah, berilah kemudahan aq untuk mengikuti tes CPNS tahun ini sehingga aq bisa lulus, dan menjadi kebahagiaan bagi ibuku. amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMILU 2024 (PART 1)

 Assalamualaikum sahabatku Sudah lama tidak menggoreskan tinta di blog ini, ya sudah hampir 2 tahun. cukup lama ya tidak menulis. iyaa sudah...