Sabtu, 26 Oktober 2019

AHAD

Ahad, hari yang menyenangkan bagai sebagian orang, karena bisa menikmati liburan dengan keluarga atau bisa dikatakan bebas dari pekerjaan kantor, ada yang menghabiskan hari  minggu dengan ikut pengajian, liburan ke pantai, menghabiskan waktu dengan keluarga dirumah, ke kebun dan banyak lagi hal-hal yang bisa dilakukan di hari ahad.
namun lain halnya dengan kami sekeluarga, hari Ahad hari bekerjanya ibu (aku), aku bekerja mulai kamis-ahad, sedangkan ayah bekerja dari senin-jumat. itu artinya tidak ada hari libur untuk keluarga kami. Hari ahad Anna hanya bisa main dengan ayah dan nenek karena ibu punya jadwal kampus.
Kadang, timbul rasa sedih melihat kondisi ini. sempat berkata dalam hati,  kenapa orang bisa, kami tidak. tidak ada hari libur bagi keluarga kami. Tapi aku segera menepis pikiran itu. karena tidak ada yang sia-sia, skenario Allah lebih indah. kuncinya bersyukur dengan apa yang telah kita dapatkan. aku meyakinkan diriku dan suamiku. semua tidak ada yang tidak mungkin. kita bisa untuk lebih baik. saling jaga hati, jaga kepercayaan. insyaallah...semua akan baik-baik saja. 
terimakasih sudah mau menerimaku sebagai pendamping hidupmu ayah. 
Yakinlah...kita akan mencapai impian kita..untuk anak-anak kita. 
mari kita perjuangkan...bersama kita bisa...

1 komentar:


  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

PEMILU 2024 (PART 1)

 Assalamualaikum sahabatku Sudah lama tidak menggoreskan tinta di blog ini, ya sudah hampir 2 tahun. cukup lama ya tidak menulis. iyaa sudah...