Minggu, 15 Juni 2014

Artikel

Upaya hadirnya pertolongan Allah tentang jodoh

  1. mencari jodoh yang baikBertaubatlah, ingatlah dosa yang pernah kamu buat. Sesali, tangisi dan istighfar dan berjanjilah pada Allah tidak akan mengulangi dosa itu.
  2. Secara diam-diam do’akanlah sahabatmu supaya dipertemukan dengan jodohnya juga. Do’a seorang mukmin bagi saudaranya yang secara diam-diam akan diamini oleh malaikat dan kembali pada kita.
  3. Mintalah doa-doa mustajab pada orang tua. Jika orang tua sudah mendo’akan kita dalam tahajudnya maka insyaallah kita tinggal menunggu terkabulnya.
  4. Teruslah berdo’a kepada Allah agar kita segera diberikan jodoh dan jangan biarkan kita sendiri. Jika tidak kepada Allah, mau dengan siapa lagi kita mengadu.
  5. Memperbaiki diri. Allah akan memberikan jodoh yang baik pada umatnya yang baik. Maka jadilah orang yang baik dimata Allah dan semua orang agar kelak dirimu dipertemukan dengan jodoh yang baik pula.
  6. Suka bersedekah. Segela masalah akan tuntas dengan bila kita suka bersedekah dengan penuh keikhlasan.
  7. Ikhtiar dan Tawakal. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha sebisa mungkin, selanjutnya pasrahkan semuanya pada Allah.
Bagi siapa saja yang berharap mendapatkan jodoh namun belum dipertemukan oleh Allah, tetap bersabarlah dan bertawakallah kepada Allah agar diberikan jodah yang terbaik dan beriman. Semoga Allah akan mempermudah jalan menuju jodohmu.

Sumber gambar :
1. http://i1.ytimg.com/vi/3jNTmAW7O5g/maxresdefault.jpg
2. http://i45.tinypic.com/4hw7x4.jpg
3. http://pondokibu.com/yakinlah-allah-akan-memberikan-jodoh-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMILU 2024 (PART 1)

 Assalamualaikum sahabatku Sudah lama tidak menggoreskan tinta di blog ini, ya sudah hampir 2 tahun. cukup lama ya tidak menulis. iyaa sudah...