Kamis, 20 September 2012

My Super Hero

Tiada kata yang dapat terucap kecuali i love u mom..you are My Super Hero. 20 tahun engkau membesarkan aku sendiri tanpa sedikitpun keluhan. apapun akan engkau lakukan untukku. aku tau apa yang engkau rasakan sekarang ibu, ini untuk yang kedua kalinya. ibu harus kuat, karena ibulah sumber kekuatan kami. sekarang hal yang paling tak ku inginkan terjadi, ini terjadi lagi pada ibuku. apa yang kurasakan 20 tahun yang lalu,sekarang terjadi pula pada adikku. sebenarnya aku tidak ingin hal itu terjadi, tapi Allah berkehendak lain. itu terjadi lagi, tapi aku yakin ini jalan yang terbaik untuk kami, aku harus kuat untuk ibuku. aku berjanji akan menjaga ibuku dengan sepenuh hatiku. karna ibuku adalah my super heroo. ibu tidak pernah mengeluh dalam hal apapun. aku berjanji ibu...aku akan menjadi yang terbaik untukmu dan adik2 ku...engkaulah segala-galanya buat kami. aku akan menjadi yang terbaik....II LOVE U IBU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMILU 2024 (PART 1)

 Assalamualaikum sahabatku Sudah lama tidak menggoreskan tinta di blog ini, ya sudah hampir 2 tahun. cukup lama ya tidak menulis. iyaa sudah...